Jadwal Tayang Leeds United vs Man City, Prediksi Line-up, H2H, Link Nonton Resmi Boxing Day Liga Inggris Disin

- 28 Desember 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi. Jadwal tayang Leeds United vs Man City, prediksi line-up, h2h, Link nonton resmi boxing day Liga Inggris disini.
Ilustrasi. Jadwal tayang Leeds United vs Man City, prediksi line-up, h2h, Link nonton resmi boxing day Liga Inggris disini. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal tayang Leeds United vs Man City, prediksi line-up, h2h, Link nonton resmi boxing day Liga Inggris disini.

Manchester City akan menyambang Leeds United pada 29 Desember 2022. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di kandang The Peacocks, Eland Road, Yorkshire, Inggris Raya.

Perhelatan English Premiere League (EPL) pekan ke-17, Leeds vs Man City. dengan tajuk Boxing Day tersebut akan dilaksanakan pada pukul 04.00 WIB. Boxing Day sendiri merupakan laga yang dilaksanakan menjelang libur Natal dan tahun baru oleh Liga Inggris.

Kemenangan Man City atas Liverpool pada babak 16 besar Piala Liga, Carabao Cup, membuat Josep Guardiola bersemangat untuk melakukan comeback pada EPL Boxing Day yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Desember 2022 tersebut.

Baca Juga: Bukan Yalla Shoot, Ini Link Manchester United vs Nottingham Liga Inggris, Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

Melihat pertandingan kedua kesebelasan pada laga Liga Inggris selang jeda Piala Dunia 2022. Leeds dan Man City sama mengalami kekalahan. Leeds dengan skor 3-4 atas Tottenham, sementara Man City dengan skor 1-2 atas Brentford.

Sejauh ini, Leeds United dan Jeese Marseh melakukan performa baik pada Liga Inggris musim 2022-2023. The Peacocks meraih tiga kemenangan pada tiga partai terakhir yang dilakukannya dalam Liga Inggris.

Leeds United berada pada peringkat ke-15 pada klasemen Liga Inggris 2022-2023. Hasil tersebut mereka raih berdasarkan empat poin kemenangan, tiga hasil imbang, dan tujuh kali kekalahan.

Sementara Man City yang berada pada peringkat dua klasemen Liga Inggris 2022-2023 saling berebut dengan pemuncak klasemen Arsenal. The Citizens, mengantongi 32 poin berkat 10 kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan dalam 14 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x