Link Live Streaming Atletico Madrid vs Elche Liga Spanyol Malam Ini, Prediksi Pemain, dan Jam Tayang di Vidio

- 29 Desember 2022, 22:00 WIB
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Elche di Liga Spanyol malam ini, Jumat, 30 Desember 2022 dengan prediksi pertandingan, susunan pemain, dan jam tayang di Vidio.
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Elche di Liga Spanyol malam ini, Jumat, 30 Desember 2022 dengan prediksi pertandingan, susunan pemain, dan jam tayang di Vidio. /Instagram.com/@atleticomadrid

BERITA DIY – Simak info link live streaming Atletico Madrid vs Elche di Liga Spanyol hari ini, Jumat, 30 Desember 2022 lengkap dengan preview pertandingan dan prediksi susunan pemain kedua tim. 

Atletico Madrid akan menjamu Elche di pekan ke-15 Liga Spanyol malam ini di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat, 30 Desember.

Laga Atletico Madrid vs Elche di Liga Spanyol dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 3 dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Atletico Madrid berkeinginan untuk membuka pertandingan pertama Liga Spanyol pasca Piala Dunia dengan meraih tiga poin atas Elche dalam laga malam nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand AFF Cup 2022, Nonton Siaran Langsung Piala AFF di RCTI

Bermain di kandang sendiri, Atletico Madrid ingin meneruskan raihan positif setelah mengandaskan tim liga kasta keempat, Arenterio, dengan skor 1-3.

Kemenangan atas Elche yang merupakan tim juru kunci Liga Spanyol saat ini tentu mampu menjadi hasil bagus anak asuh Diego Simeone di liga domestik.

Sekedar informasi, performa Atletico Madrid sebelum Piala Dunia bisa dibilang jauh dari kata memuaskan.

Tidak hanya terseok-seok di Liga Spanyol dan berada di bawah Real Sociedad dan Athletic Club, Los Rojiblancos harus memupus impian bermain di babak 16 besar Liga Champions.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x