Link Live Streaming Leeds United vs Manchester City 29 Desember 2022, Link Nonton Siaran Langsung di Sini

- 28 Desember 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Leeds United vs Manchester City Liga Inggris 29 Desember 2022 tayang TV mana, link nonton siaran langsung di sini
Ilustrasi. Link live streaming Leeds United vs Manchester City Liga Inggris 29 Desember 2022 tayang TV mana, link nonton siaran langsung di sini /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY- Simak informasi link live streaming Leeds United vs Manchester City 29 Desember 2022 tayang TV mana, link nonton siaran langsung di sini.

Laga Leeds United vs Manchester City dalam Liga Inggris akan berlangsung dini hari ini pukul 03.00 WIB disiarkan secara live streaming.

Pertandingan dalam pekan ke-17 dua tim ini akan dilangsungkan di Elland Road link live streaming  untuk nonton siaran langsung tersedia dalam artikel ini.

Leeds United yang saat ini berada di bawah asuhan Jesse Marsch sedang menduduki peringatan 15 dengan jumlah poin 15 dan berada di atas West Ham.

Baca Juga: Link Live Streaming MU VS Nottingham di Liga Inggris Malam Ini Rabu 28 Desember, Tayang Jam Berapa di SCTV?

Sedangkan sang lawan yang dijuluki The Sky Blues saat ini merupakan penghuni papan atas Liga Inggris.

Dari 14 pertandingan Manchester City berhasil mengumpulkan 32 dan posisinya berada tepat di bawah Newcastle yang ada di peringkat kedua.

Berdasarkan daftar pertandingan terakhir masing-masing tim baik Leeds United maupun Manchester City menderita kekalahan.

Leeds United menerima kekalahan dari Tottenham dengan skor 3-4 sedangkan tim asuhan Josep Guardiola kalah dari Brentford dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah