Liverpool vs Leicester Liga Inggris 2022 Tayang Kapan? Simak Jadwal, Link Streaming, H2H, dan Line Up di Sini

- 30 Desember 2022, 18:15 WIB
Simak jadwal tayang Liverpool vs Leicester di Liga Inggris 2022, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim.
Simak jadwal tayang Liverpool vs Leicester di Liga Inggris 2022, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim. /Tangkap Layar Instagram/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak informasi terkait jadwal pertandingan dan penayangan duel antara Liverpool vs Leicester di Liga Inggris 2022, lengkap dengan link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim.

 Melanjutkan pertandingan sepak bola dari Premier League atau Liga Inggris 2022, diketahui pertandingan yang akan berlangsung berikutnya menampilkan duel Liverpool vs Leicester.

Berdasarkan hasil klasemen semetara Liga Inggris 2022, pertandingan kali ini akan menampilkan duel peringkat 6 dan 13 Liga Inggris.

Duel yang dijadwalkan pada 31 Desember 2022, hari Sabtu dini hari pukul 03.00 WIB akan menentukan tim mana yang akan menaikkan peringkatnya.

Baca Juga: LINK Nonton Leeds vs Manchester City Liga Inggris Gratis Nanti Malam Tidak Ada, Link Streaming Resmi di Sini

Apakah Liverpool yang kini di peringkat 6 setelah mengalami dua kekalahan beruntun bisa bangkit dan mengejar Manchester United di lima besar.

Ataukan pertandingan hari ini menjadi kesempatan Leicester untuk bangkit dari peringkat 13 setelah berhasil meraih momentum kemenangan.

Bagi para penggemar sepak bola Indonesia yang ingin menyaksikan duel antara Liverpool dan Leicester pada Sabtu dini hari besok, link streaming disediakan di akhir artikel.

Diketahui Liverpool dan Leicester telah bertemu dalam laga head to head sebanyak 35 kali, di mana Liverpool sukses meraih 18 kemenangan atas Leicester.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x