Prediksi Skor Liverpool vs Leicester City Liga Inggris Malam ini Jam Tayang, H2H dan Disiarkan di TV Apa?

- 30 Desember 2022, 16:30 WIB
Berikut prediksi skor Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 malam ini, beserta head to head dan jadwal siaran langsung di SCTV.
Berikut prediksi skor Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 malam ini, beserta head to head dan jadwal siaran langsung di SCTV. /PIXABAY@choppers3

BERITA DIY - Simak prediksi skor serta head to head Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris malam ini. Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV dini hari nanti, Sabtu 31 Desember 2022, pukul 03:00 WIB.

Liverpool akan menjamu tamunya Leicester City dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Primer Inggris. Pada laga ini, tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp memiliki ambisi meraih kemenangan keempatnya secara beruntun di Liga Inggris.

Pada laga terakhirnya, Liverpool sukses mengalahkan Aston Villa di kandangnya sendiri dengan skor 1-3. Kemenangan ini sekaligus merupakan kemenangan ketiga Liverpool secara beruntun di Liga Inggris.

Namun, Liverpool akan menghadapi perlawanan sengit dari Leicester City asuhan Brendan Rodgers yang kerap menyulitkan Liverpool beberapa tahun terakhir ini.

Baca Juga: LINK Nonton Leeds vs Manchester City Liga Inggris Gratis Nanti Malam Tidak Ada, Link Streaming Resmi di Sini

Meskipun Leicester City baru saja dikalahkan Newcastle United 0-3 di kandangnya sendiri beberapa hari lalu, namun Leicester memiliki sejarah yang tidak buruk saat berhadapan dengan Liverpool.

Prediksi dan Head to Head Liverpool vs Leicester City

Di musim ini, kedua tim Liverpool dan Leicester sama-sama belum bisa bermain konsisten. Hingga pekan ke-15, Liverpool masih bertengger di peringkat ke-6 dengan torehan 25 poin. Sedangkan Leicester terpuruk di peringkat ke-13 dengan koleksi 17 poin.

Dalam lima pertemuan terakhir, Leicester mampu mengimbangi Liverpool dengan catatan dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu laga berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x