Jadwal dan Link Streaming Piala AFF Brunei vs Indonesia GRATIS, Tayang Jam Berapa?

- 26 Desember 2022, 16:21 WIB
Jadwal dan link streaming Piala AFF Brunei vs Indonesia, tayang jam berapa? Link streaming bisa di cek di sini.
Jadwal dan link streaming Piala AFF Brunei vs Indonesia, tayang jam berapa? Link streaming bisa di cek di sini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal dan link streaming Piala AFF Brunei vs Indonesia gratis, tayang jam berapa? Simak jam tayang dan link streaming piala AFF Brunei vs Indonesia.

Pertandingan Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia akan dilaksanakan hari ini, Senin 26 Desember 2022. Sebelumnya Indonesia sudah melaksanakan pertandingan pertama melawan Kamboja.

Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja, dimenangkan Indonesia dengan mencetak gol 2 kali dan Kamboja mencetak gol 1 kali. Gol pertama dicetak oleh Egy Maulana Vikri.

Kemudian gol kedua dicetak oleh Witan Sulaiman. Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja sebelumnya dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Gratis! Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Piala AFF 2022 Hari Ini, 26 Desember 2022

Sebelumnya Mohammad Iriawan meminta izin kepada Mabes Polri untuk diizinkan menghadirkan penonton di Stadion. Setelah itu, Mabes Polri memberikan izin boleh dihadiri 30.000 penonton.

Lalu hari ini pertandingan kedua Brunei vs Indonesia akan dilaksanakan di Kuala Lumpur Football Stadium, Cheras. Di mana diprediksikan pertandingan akan berlangsung secara sengit.

Siaran langsung pertandingan Brunei melawan Indonesia ini dapat dilihat di siaran langsung stasiun televisi RCTI pukul 17.00 WIB. Pertandingan juga bisa ditonton menggunakan HP melalui link streaming.

Sesuai konferensi pers yang dilakukan setelah selesai melawan Kamboja, Shin Tae Yong mengatakan Brunei bisa dianggap tim lemah karena mereka masuk Piala AFF 2022 melalui play off. Namun Shin Tae Yong tetap menghargai Brunei dan akan bertanding dengan kekuatan terbaik.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x