Link Live Streaming Manchester City vs Fulham Sabtu 5 November, Head to Head, dan Jam Tayang Siaran di Vidio

- 5 November 2022, 20:50 WIB
Link live streaming Manchester City vs Fulham hari ini, Sabtu, 5 November 2022 lengkap dengan head to head dan jam tayang siang langsung di Vidio pukul 22:00 WIB.
Link live streaming Manchester City vs Fulham hari ini, Sabtu, 5 November 2022 lengkap dengan head to head dan jam tayang siang langsung di Vidio pukul 22:00 WIB. /Instagram.com/@fulhamfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Manchester City vs Fulham di EPL Liga Inggris malam ini, Sabtu, 5 November 2022 pukul 22:00, H2H atau Head to Head kedua tim, prediksi susunan pemain, dan jadwal tayang laga di siaran langsung Vidio.

Juara bertahan EPL Liga Inggris, Manchester City akan menjamu Fulham di Stadion Etihad dalam laga pekan ke-15 hari ini, Sabtu, 5 November 2022 pukul 22:00 WIB.

Laga Manchester City vs Fulham dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio yang tertera di bagian akhir artikel ini.

Manchester City yang tengah duduk di peringkat kedua EPL Liga Inggris akan mencoba menyalip Arsenal sebagai pemuncak klasemen dalam laga kandang mereka melawan Fulham.

Baca Juga: Jam Tayang Manchester City vs Fulham Liga Inggris Hari Ini Disiarkan di TV Online dan Link Live Streaming

Dengan berjarak dua poin dari The Gunners, anak asuh Pep Guardiola dapat memberikan tekanan pada Arsenal yang akan menjalani laga Derby London melawan Chelsea pada Minggu, 6 November mendatang.

Sayangnya, laga diprediksi tidak akan berjalan mudah bagi Manchester City untuk meraih tiga poin saat menghadapi The Cottagers.

Hingga pekan ke-15 ini, Fulham tampil konsisten di Liga Inggris dengan membukukan raihan 19 poin hasil dari lima kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kekalahan.

Raihan tersebut bisa dibilang merupakan catatan tersendiri bagi skuad asuhan Marco Silva yang mampu tampil lebih apik dari tim-tim lain di Liga Inggris, seperti Liverpool, West Ham, hingga Leicester City.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x