Link Live Streaming Elche vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini Jam Tayang Siaran Langsung LaLiga di TV Online

- 19 Oktober 2022, 23:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Elche vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini, prediksi line up dan jam tayang siaran langsung LaLiga nonton di TV Online.
Ilustrasi - Link live streaming Elche vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini, prediksi line up dan jam tayang siaran langsung LaLiga nonton di TV Online. /Tangkap layar realmadrid.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Elche vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini, prediksi line up dan jam tayang siaran langsung LaLiga nonton di TV Online.

Keseruan pertandingan LaLiga 2022-2023 masih dapat Anda tonton malam ini. Dini hari nanti akan ada duel Elche vs Real Madrid di pertandingan ke-10 Liga Spanyol.

Anda bisa nonton siaran langsung Elche vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini secara steraming di TV Online. Cukup pencet link live streaming yang ada di akhir artikel.

Jadwal kick off Elche vs Real Madrid dan jam tayang 02.00 WIB Kamis, 20 Oktober 2022. Informasi line up dan head to head juga bisa Anda lihat di sini.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 19-20 Oktober 2022: Ada Liga Inggris dan Liga Spanyol, Siaran Langsung di TV Mana?

Elche akan menjadi tuan rumah malam ini. Real Madrid akan mengunjungi lawannya di Stasion Manuel Martinez Valero, Elche, Spanyol.

Real Madrid telah mendapat 4 kemenangan dan 1 kali kalah dari 5 pertandingan terakhirnya di LaLiga musim ini. Terbaru, Rael Madrid berhasil membuat Barcelona bertekuk lutut dengan hasil 3-1.

Saat ini Real Madrid bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengantongi 25 poin. Sedangkan Elche berada diurutan terakhir dengan 3 poin.

Elche mendapat 3 kali kekalahan dan 2 kali hasil seri di lima pertandiangan terakhirnya. Pada pertandingan terbarunya, Elche imbang dengan Valencia 2-2 pada 15 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x