Link Live Streaming Sampdoria vs AS Roma Malam Ini 17 Oktober 2022, Siaran Langsung Liga Italia di TV Online

- 17 Oktober 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Sampdoria vs Roma malam ini 17 Oktober 2022 nonton siaran langsung Liga Italia Serie A di TV online.
Ilustrasi - Link live streaming Sampdoria vs Roma malam ini 17 Oktober 2022 nonton siaran langsung Liga Italia Serie A di TV online. /Tangkap layar instagram.com/@sampdoria

BERITA DIY - Informasi link live streaming Sampdoria vs Roma malam ini 17 Oktober 2022 nonton siaran langsung Liga Italia Serie A tayang di TV online.

Hari ini akan digelar 1 pertandingan Serie A, yaitu duel Sampdoria vs Roma. Berlangsungnya duel kedua tim ini dikabarkan tidak tayang di TV Nasional.

Anda bisa menyaksikan laga Sampdoria vs Roma malam ini yang tayang di TV Online, Vidio. Anda bisa klik link live streaming yang tersemat di akhir artikel untuk menyaksikan siaran langsung.

Pertandingan Liga Italia malam ini akan digelar di Stadion Luigi Ferraris, Genova, Italia. Sampdoria vs Roma akan kick off pada pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 18-23 Oktober 2022, Ini Daftar Wakil Indonesia dan Hasil Drawing Badminton BWF Super 750

Roma saat ini berada di urutan keenam di klasemen sementara Serie A dengan 19 poin. Sementara Sampdoria di posisi kedua puluh dengan 3 poin.

Sampdoria mendapat hasil imbang atas Bologna 1-1 pada 9 Oktober 2022. Sampdoria juga harus mengakui keunggulan Monza, duel keduanya berakhir dengan 0-3.

Roma menang atas Lecce 2-1 pada 10 Oktober 2022. C. Smalling dan P. Dybala menyumbang masing-masing 1 gol untuk kemenangan Roma.

Dalam catatan head to head di 5 pertandingan terakhir kedua tim, Roma telah menang 3 kali, dan Sampdoria menang 1 kali, serta hasil imbang 1 kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x