Link Live Streaming Villarreal vs Osasuna Malam Ini Liga Spanyol Disiarkan TV Online, Line Up dan Jam Tayang

- 17 Oktober 2022, 23:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Villarreal vs Osasuna malam ini Liga Spanyol disiarkan di TV online, line up dan jam tayang.
Ilustrasi - Link live streaming Villarreal vs Osasuna malam ini Liga Spanyol disiarkan di TV online, line up dan jam tayang. /Pixabay/Jorono

BERITA DIY - Berikut link live streaming Villarreal vs Osasuna malam ini Liga Spanyol disiarkan di TV online, line up dan jam tayang.

Jadwal Liga Spanyol malam ini Selasa, 18 Oktober 2022 akan menyajikan laga antara Villarreal vs Osasuna yang akan digelar di Estadio Ciudad de Valencia.

Villarreal vs Osasuna malam ini Liga Spanyol bisa ditonton secara live streaming di TV online Vidio.com dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Anda juga dapat menonton jalannya laga Villarreal vs Osasuna malam ini Liga Spanyol via link live streaming yang tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Sampdoria vs AS Roma Malam Ini Liga Italia Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Villarreal memiliki modal yang cukup bagus jelang laga kontra Osusana malam ini, Yellow Submarine baru saja berhasil mementik kemenangan atas Austria Wien 1-0 dalam ajang Liga Konferensi Eropa.

Di sisi lain Osusuna tengah berada dalam kondisi buruk, pasalnya Los Rojillos harus menela kekalahan beruntun di kompetisi Liga Spanyol.

Hasil tersebut membuat Villarreal berada di posisi sembilan dengan koleksi 12 poin sementara itu Osasuna berada di atasnya dengan raihan 13 poin.

Jika menilik rekor pertemuan terakhir kedua tim, Osasuna berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x