Link Nonton Piala Asia AFC Futsal Cup Timnas Indonesia vs Iran, Ini Jam Tayang dan Rangking Tim Futsal Asia

- 28 September 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Piala Asia AFC Futsal Cup timnas Indonesia vs Iran hari ini, disertai jam tayang dan ranking klasemen terbaru.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Piala Asia AFC Futsal Cup timnas Indonesia vs Iran hari ini, disertai jam tayang dan ranking klasemen terbaru. /Tangkap Layar Instagram/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut link live streaming Piala Asia AFC Futsal Cup timnas Indonesia vs Iran hari ini, 28 September 2022.

Disertai dengan penjelasan jam tayang dan daftar rangking futsal asia terbaru dari Federasi Futsal Indonesia.

Kabar gembira bagi para pecinta olahraga futsal di Indonesia, di mana hari ini para penggemar futsal bisa menyaksikan Piala Asia AFC Futsal Cup 2022.

Pada hari ini, Rabu 28 September 2022, timnas futsal Indonesia akan bertanding melawan Iran di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Iran Jam Berapa, Tayang di Mana? Jadwal Piala Asia AFC Futsal Cup dan Link Live Streaming

Pertandingan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB dan bisa disaksikan melalui saluran TV serta link streaming di bawah penjelasan ini.

Diketahui timnas futsal Indonesia berada di klsemen grup C Piala Asia AFC Futsal Cup 2022, di mana Indonesia satu grup dengan Iran, Lebanon, dan Taiwan.

Dilansir dari Federasi Futsal Indonesia, diketahui timnas Indonesia akan bertanding melawan Iran yang kini berada di peringkat satu dengan poin 1069.

Sedangkan Indonesia saat ini berada di peringkat sepuluh dengan perolehan poin sebesar 1000.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x