Jadwal Timnas Indonesia vs Iran AFC Futsal Asian Cup 2022: Prediksi Pemain dan Info Siaran Langsung di Mana?

- 28 September 2022, 11:40 WIB
 Jadwal Timnas Indonesia vs Iran di AFC Futsal Asian Cup 2022 hari ini, Rabu, 28 September: Prediksi susunan pemain dan info siaran langsung di MNC TV dan RCTI+.
Jadwal Timnas Indonesia vs Iran di AFC Futsal Asian Cup 2022 hari ini, Rabu, 28 September: Prediksi susunan pemain dan info siaran langsung di MNC TV dan RCTI+. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY – Simak informasi jadwal Timnas Indonesia vs Iran di AFC Futsal Asian Cup lengkap dengan prediksi susunan pemain, info kapan main, dan siaran langsung serta link live streaming di MNC TV dan RCTI+.

Timnas Indonesia akan membuka kompetisi AFC Futsal Asian Cup 2022 dengan menggelar laga melawan salah satu tim kuat Asia, Iran hari ini, Rabu, 28 September.

Laga Indonesia vs Iran di AFC Futsal Asian Cup 2022 akan digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, pada pukul 21:00 WIB, dan bisa disaksikan melalui siaran langsung di MNC TV dan link live streaming RCTI+ di bagian bawah artikel ini.

Sayangnya, Timnas Indonesia akan tampil tanpa beberapa pilar terbaiknya di berbagai posisi akibat cedera yang diderita.

Baca Juga: Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Indonesia vs Iran dan Link Live Streaming, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa?

Pemain seperti Muhammad Albagir, Ardiansyah Runtuboy, hingga Marvin Alexa tidak akan memperkuat Timnas Indonesia dalam gelaran AFC Futsal Asian Cup 2022.

Tidak sampai disitu, pemain pivot andalan Garuda, Evan Soumilena mendapat sanksi larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan bagi Timnas Indonesia di segala ajang akibat insiden di AFF Bangkok sebelumnya.

Sang pemain kelahiran 19 November 1996 tersebut terpaksa urung tampil membela Indonesia di AFC Futsal Asian Cup 2022.

Dikutip oleh BERITA DIY dari laman resmi Federasi Futsal Indonesia, Manajer Timnas Futsal Indonesia, Dimas Bagus Agung berharap timnya dapat bermain maksimal dan meraih hasil positif di persaingan antargrup.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x