Siaran Langsung Indonesia vs Curacao Indosiar FIFA Matchday Hari Ini, Nonton via Link Live Streaming Di Sini!

- 24 September 2022, 17:44 WIB
Siaran langsung Indonesia vs Curacao di Indosiar FIFA Matchday, nonton via link live streaming hari ini di sini.
Siaran langsung Indonesia vs Curacao di Indosiar FIFA Matchday, nonton via link live streaming hari ini di sini. /Tentang Indonesia/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung Indonesia vs Curacao di Indosiar FIFA Matchday hari ini, nonton via link live streaming di sini.

Informasi siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Curacao di Indosiar dalam tajuk FIFA Matchday hari ini bisa diketahui di artikel ini.

Selain itu, link live streaming Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday 2022 juga tersedia di sini.

Pertandingan Indonesia vs Curacao Sabtu 24 September 2022 pukul 20.00 WIB dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Curacao Disiarkan di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan

Laga pertama Timnas Indonesia level senior setelah kualifikasi Piala Asia 2023 ini sekaligus menjadi ajang pemanasan sebelum Piala AFF 2022 bulan Desember.

Lawan yang dihadapi malam ini, Curacao bukanlah lawan enteng. Curacao ada di ranking 84 dunia, hampir 2x lipat dengan ranking Indonesia yakni 155.

Meski di atas kertas tak diunggulkan, lawan tangguh seperti Curacao memang diinginkan oleh Shin Tae-yong untuk menambah pengalaman.

Baca Juga: Siaran Langsung Indonesia vs Curacao Hari Ini Jam Berapa di Indosiar? Ini Prediksi Pemain Timnas FIFA Matchday

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x