Jam Tayang Timnas Indonesia vs Curacao Hari Ini FIFA Matchday Disiarkan di TV Indosiar dan Link Live Streaming

- 24 September 2022, 09:22 WIB
Jadwal  siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matchday di Indosiar, jam tayang TV dan link live streaming di sini.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matchday di Indosiar, jam tayang TV dan link live streaming di sini. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Timnas Indonesia vs Curacao hari ini FIFA Matcday disiarkan di TV Indosiar dan link live streaming.

Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao hari ini tersaji dalam laga bertajuk FIFA Friendly Match yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao hari ini Sabtu, 24 September 2022 dalam FIFA Matchday dapat ditonton di Indosiar dengan jam tayang TV pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao hari ini Sabtu, 24 September 2022 tersedia dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Friendly Match 2022: Susunan Pemain, Skor, dan Link Live Streaming

Jika sesuai jadwal Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Curacao dalam dua pertandingan FIFA Matchday yang akan digelar di dua stadion berbeda.

Pertandingan pertama Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday dijadwalkan hari ini yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api sementara untuk laga kedua di Stadion Pakansari pada Selasa, 27 September 2022.

Sebagai informasi Curacao ialah negara yang tergabung dengan CONCACAF, saat ini mereka berada di peringkat 84 FIFA sementara Indonesia ada di posisi ke-155.

Adapun hasil dari laga Timnas Indonesia vs Curacao hari ini akan mempengaruhi posisi kedua negara dalam peringkat FIFA.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x