Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao Laga Persahabatan 2022 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar dan Link Live

- 24 September 2022, 06:00 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao laga FIFA persahabatan hari ini siaran langsung tayang TV Indosiar jam berapa dan link live streaming.
Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao laga FIFA persahabatan hari ini siaran langsung tayang TV Indosiar jam berapa dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Timnas Indonesia vs Curacao laga FIFA persahabatan hari ini siaran langsung tayang TV Indosiar jam berapa dan link live streaming.

Pertandingan persahabatan dalam jeda FIFA Matchday hari ini akan ada jadwal Timnas Indonesia vs Curacao cek link live streaming da tayang jam berapa di sini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao hari ini Sabtu, 24 September 2022 dijadwalkan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sedangkan untuk nonton bisa melalui siaran langsung TV Indosiar pukul 20.00 WIB dan live streaming Timnas Indonesia vs Curacao.

Baca Juga: Indonesia vs Curacao: Main Kapan, Tayang TV di Mana Jam Berapa dan Link Live Streaming FIFA Matchday

Sebagai informasi laga Timnas Indonesia vs Curacao malam ini ini juga akan berpengaruh untuk rangking Indonesia di FIFA.

Adapun Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao langsung 2 kali dalam jeda internasional FIFA Matchday hari ini Sabtu, 24 September dan 27 September 2022.

Ambisi menang untuk tuan rumah Timnas Indonesia tentu sangat besar, mereka masih terpuruk di peringkat ke-155 FIFA.

Hal ini tentu angka yang kurang bagus jika melihat Timnas Indonesia memiliki kualitas pemain yang berkelas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah