Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday dan Daftar 23 Pemain yang Dibawa Shin Tae-yong

- 20 September 2022, 17:05 WIB
Jadwal timnas Indonesia vs Curacao dalam jeda internasional FIFA Matchday dan daftar 23 pemain yang dibawa oleh Shin Tae-yong pada laga 24 dan 27 September 2022 mendatang.
Jadwal timnas Indonesia vs Curacao dalam jeda internasional FIFA Matchday dan daftar 23 pemain yang dibawa oleh Shin Tae-yong pada laga 24 dan 27 September 2022 mendatang. /Tangkap Layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY – Simak informasi jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao dua leg dan daftar 23 pemain yang akan dibawa oleh Shin Tae-yong dalam laga yang diselenggarakan pada Sabtu, 24 September dan Selasa, 27 September 2022 mendatang.

Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan dalam jeda Internasional FIFA Matchday dengan menghadapi timnas Curacao dalam dua leg yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Pakansari, Bogor.

Skuad Garuda sendiri telah menjalani latihan perdana pada Senin, 19 September 2022 kemarin di Stadion Sidolig, Bandung.

Dikutip oleh BERITA DIY dari laman resmi PSSI, pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa dalam sesi latihan tersebut dirinya ingin melihat kondisi fisik pada pemainnya.

Baca Juga: Daftar 14 Tim Lolos Piala Asia U20 2023, Timnas Indonesia Berada di Pot Berapa, Calon Lawan dan Jadwal AFC Cup

"Seperti apa yang dilihat, latihan hari ini hanya pemulihan saja dan perkenalan dulu antar pemain. Jadi pemanasan saja," kata Shin Tae-yong pada keterangan Senin kemarin.

Menilik kekuatan Curacao sebagai calon lawan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku belum mengetahui detail kekuatan tim tersebut.

"Jujur enggak tahu tentang Curacao, sampai besok akan analisa tentang tim seperti apa baru nanti kasih tau taktiknya gimana. Di dua pertandingan memang di home ya, jadi akan menjadikan pertandingan yang baik," papar pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Sekadar informasi, saat ini Curacao berada di peringkat 84 FIFA, jauh di atas peringkat Indonesia yang kini menduduki posisi ke-155 di peringkat dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x