Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday Pekan Ini, Daftar Pemain, Live di TV Mana dan Jam Berapa

- 22 September 2022, 08:00 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao Fifa Matchday pekan ini, daftar pemain live di TV mana dan jam berapa.
Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao Fifa Matchday pekan ini, daftar pemain live di TV mana dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday pekan ini, daftar pemain live di TV mana dan jam berapa.

FIFA Matchday pekan ini, Timnas Indonesia dijadwalkan akan bermain melawan Curacao , simak daftar pemain hingga live di TV mana ada di sini.

Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday pekan ini akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 24 September 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday pekan ini juga akan disiarkan langsung di TV Indosiar pukul 20.00 WIB dan streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Timnas Indonesia, Live TV Mana?

Pertandingan pekan ini Timnas Indonesia tentu akan menjadi incaran menang Indonesia untuk memperbaiki ranking.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat ke-155 FIFA sedangkan Curacao saat ini memiliki peringkat jauh lebih baik yaitu peringkat ke-84.

Untuk itu laga melawan Curacao pekan ini menjadi laga wajib menang Timnas Indonesia demi bisa mengejar poin di ranking FIFA.

Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia telah memanggil 23 pemain untuk ikut dalam latihan menjelang FIFA Matchday kontra Curacao tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x