Skotlandia vs Ukraina UEFA Nations League Siaran Langsung Tayang Live di TV Ini: Prediksi Line Up, Skor, H2H

- 21 September 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi - Skotlandia vs Ukraina UEFA Nations League siaran langsung tayang live di TV ini malam ini, prediksi line up, skor, dan head to head.
Ilustrasi - Skotlandia vs Ukraina UEFA Nations League siaran langsung tayang live di TV ini malam ini, prediksi line up, skor, dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@scotlandnationalteam

BERITA DIY - Informasi Skotlandia vs Ukraina UEFA Nations League siaran langsung tayang live di TV ini malam ini, prediksi line up, skor, dan head to head.

Tersaji link live streaming dan preview pertandingan Skotlandia vs Ukraina di Liga Negara UEFA dini hari nanti Kamis, 22 September 2022.

Duel Skotlandia vs Ukraina di UEFA Nations League bisa Anda tonton lewat TV Online OPTUS SPORT, sebab siaran langsung tidak akan tayang di TV Nasional.

Informasi prediksi line up, skor, dan hasil head to head juga akan tersaji. Keduanya akan kick off malam nanti jam 01.45 WIB. Pertandingan akan digelar di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Vidio: Arsenal vs Tottenham Tayang Kapan

Saat ini posisi Ukraina lebih unggul daripada Skotlandia. Ukraina menempati posisi puncak klasemen sementara League B Grup 1 dengan 7 poin. Sedangkan Skotlandia di posisi kedua dengan 6 poin.

Pada penampilan terakhirnya, Skotlandia berhasil menang telak atas Armenia (4-1) pada 14 Juni 2022. S. Armstrong berhasil mencetak 2 gol, J. McGinn dan C. Adams menyumbang masing-masing 1 gol untuk Skotlandia.

Sementara ini, Ukraina baru saja mendapatkan hasil imbang dalam duelnya melawan Irlandia. Duel Ukraina vs Irlandia pada 15 Juni 2022 berakhir dengan skor 1-1. Ukraina mendapat 1 gol dari A. Dovbyk.

Andrew Robertson absen untuk Skotlandia bulan ini, jadi mungkin Kieran Tierney menempati posisi bek sayap kiri. John Souttar dan Grant Hanley juga absen, kemungkinan Greg Taylor bermain di kiri tiga bek.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x