Indonesia vs Curacao: Main Kapan, Tayang TV di Mana Jam Berapa dan Link Live Streaming FIFA Matchday

- 23 September 2022, 20:47 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday live di TV 24 dan 27 September 2022 .
Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday live di TV 24 dan 27 September 2022 . /Instagram.com/@pengamatsepakbola

BERITA DIY - Simak kabar jelang pertandingan Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday 2022 akan main kapan, tayang di mana dan jam berapa. Serta info link live streaming Timnas Indonesia di TV online dan siaran langsung Indosiar.

Melakoni duel ini kontra Curacao, Timnas Indonesia bakal totalitas demi raih kemenangan. Pasalnya lawan Timnas kali ini punya ranking FIFA jauh di atas Indonesia.

Tim Merah-Putih berada di urutan ke-155 ranking FIFA dengan kumpulan 1019.19 poin. Adapun Curacao berada di posisi yang lebih baik yaitu peringkat ke-84.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Curacao di tiket.com: Harga, Ranking FIFA 2022, Tayang Kapan dan Live TV

Adapun jadwal perjumpaan Indonesia vs Curacao leg pertama bakal digelar pada Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menyusul leg kedua Indonesia masih sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa, 27 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Perjuangan Timnas Indonesia bakal disiarkan langsung di saluran TV Indosiar, juga bisa lewat tayangan live streaming di Vidio.com.

Shin Tae Yong optimis anak asuhnya bisa mengimbangi lawan main mereka di ajang FIFA matcday esok.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday Live TV 24 September 2022

Shin Tae Yong bakal memanggil 23 pemain senior skuad Garuda untuk memperkuat Tim Merah-Putih, termasuk pemain yang bermain aboard seperti Asnwai mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaiman. Selain itu beberapa pemain Timnas Indonesia kelompok U19 yang ikut dipanggil.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah