Timnas Indonesia vs Curacao Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal FIFA Matchday dan Link Live Streaming

- 24 September 2022, 10:12 WIB
Timnas Indonesia vs Curacao jam berapa, tayang di TV mana, jadwal FIFA Matchday hari ini 24 September 2022, link live streaming Indosiar.
Timnas Indonesia vs Curacao jam berapa, tayang di TV mana, jadwal FIFA Matchday hari ini 24 September 2022, link live streaming Indosiar. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Curacao main jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal FIFA Matchday hari ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Hari ini, Sabtu 24 September 2022, ada pertandingan sepak bola FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao.

Banyak masyarakat yang menanyakan laga Timnas Indonesia vs Curacao ini mulai jam berapa dan tayang di TV mana, serta jadwal FIFA Macthday hari ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung gratis.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday hari ini akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Minggu ke-7 Hari Ini Ada RRQ vs AE, EVOS vs Geek, ONIC vs BTR Regular Season dan Link Live

Laga Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday hari ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 19:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran lnagsung laga Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan yang juga akan menentukan ranking Timnas Indonesia di FIFA ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

FIFA Matchday antara Suad Garuda melawan Curacao ini akan digelar dua kali, dengan jadwal sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x