Jadwal MPL ID S10 Minggu ke-7 Hari Ini Ada RRQ vs AE, EVOS vs Geek, ONIC vs BTR Regular Season dan Link Live

- 24 September 2022, 10:00 WIB
Jadwal MPL ID S10 minggu ke-7 hari ini ada RRQ Hoshi vs Alter Ego, EVOS Legends vs Geek Fam, BTR vs ONIC Esports dan link live streaming regular season.
Jadwal MPL ID S10 minggu ke-7 hari ini ada RRQ Hoshi vs Alter Ego, EVOS Legends vs Geek Fam, BTR vs ONIC Esports dan link live streaming regular season. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal MPL ID S10 minggu ke-7 hari ini ada RRQ Hoshi vs Alter Ego, EVOS Legends vs Geek Fam, BTR vs ONIC Esports dan link live streaming regular season.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 atau MPL ID S10 hari ini sudah memasuki minggu ke-7 regular season.

Tersisa dua minggu lagi MPL ID S10 akan memasuki tahap playoff, dengan meloloskan enam tim yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya.

Adapun hari ini MPL ID S10 akan ada tiga match dari tim-tim sendiri seperti RRQ Hoshi, EVOS Legends hingga ONIC Esports.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 Week 7 Hari Ini 24 September 2022: RRQ Hoshi vs Alter Ego Main Jam Berapa?

Untuk nonton MPL ID S10 secara live streaming bisa melalui YouTube, Vidio.com dan TikTok resmi MLBB, adapun link akan dibagikan di akhir artikel.

Match pertama dari jadwal MPL ID S10 regular season hari ini Sabtu, 24 September 2022 akan ada Bigetron Alpha vs ONIC Esports mulai pukul 13.00 WIB.

Bigetron Alpha yang baru saja kalah dari Alter Ego di hari kemarin 2-0, hari ini harus menantang pemuncak klasemen MPL ID S10.

Selanjutnya yang tak kalah menarik ialah match RRQ Hoshi vs Alter Ego yang akan bermain pukul 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x