Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Curacao Hari Ini di FIFA Match Day, di TV Mana? Ini Link Live Streaming

- 24 September 2022, 11:33 WIB
Timnas Indonesia vs Curacao di TV mana, ranking FIFA Curacao, jadwal jam tayang siaran TV FIFA Matchday Indonesia dan daftar pemain Timnas.
Timnas Indonesia vs Curacao di TV mana, ranking FIFA Curacao, jadwal jam tayang siaran TV FIFA Matchday Indonesia dan daftar pemain Timnas. /RAISAN AL FARISI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Timnas Indonesia vs Curacao di TV mana, ranking FIFA Curacao, jadwal jam tayang siaran TV FIFA Matchday Indonesia Indosiar dan daftar pemain Timnas.

Simak jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Curacao hari ini di FIFA Match Day, di TV mana? Berikut link live streaming siaran langsung.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong mengatakan laga FIFA Matchday melawan Timnas Curacao bisa menjadi ajang meningkatkan performa skuad Garuda.

Curacao merupakan tim yang memiliki peringkat FIFA jauh di atas Timnas Indonesia. Saat ini, peringkat Timnas Indonesia berada di posisi ke-155, sedangkan Timnas Curacao berada di peringkat ke-84.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong Indosiar, Ini Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia AFC U20

Dengan menghadapi lawan yang lebih bagus, dia bersama tim pelatih bisa memperbaiki performa dan memainkan skema antisipasi bila menghadapi tim yang lebih kuat. Sehingga, kata dia, timnas Indonesia bisa lebih berpengalaman.

Meski begitu, ia pun tetap mempersiapkan skuad Garuda dengan matang untuk menghadapi Curacao. Dia berharap laga kontra Curacao itu bisa berakhir dengan kemenangan bagi kubu tuan rumah.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap laga Timnas Indonesia melawan Curacao meningkatkan peringkat FIFA skuad Garuda.

Dia mengatakan timnas kini perlu mencari lawan berperingkat jauh di atas karena skuad Garuda membutuhkan pengalaman dari tim yang lebih baik.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x