Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Curacao Indosiar dan Link Live Streaming Hari Ini 24 September 2022

- 24 September 2022, 10:37 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao di Indosiar dan link live streaming hari ini, Sabtu, 24 September 2022.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao di Indosiar dan link live streaming hari ini, Sabtu, 24 September 2022. /Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao di Indosiar dan link live streaming hari ini, Sabtu, 24 September 2022 tersedia di sini.

Hari ini, Indosiar akan menayangkan siaran langsung FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao dan bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Ini adalah laga pertama Timnas Indonesia vs Curacao yang tayang di Indosiar karena FIFA Macthday ini akan digelar dua kali.

Laga pertama FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao digelar hari ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Curacao Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal FIFA Matchday dan Link Live Streaming

Sedangkan laga kedua akan tayang di Indosiar pada Selasa, 27 September 2022 disiarkan secara langsung dari Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan ini akan menentukan posisi ranking Timnas Indonesia di peringkat FIFA. Saat ini Skuad Garuda berada di urutan ke-155 sedangkan Curacao di ranking 84.

Berikut prediksi line-up atau susunan pemain kedua kesebelasan di FIFA Matchday yang tayang di Indosiar hari ini:

Timnas Indonesia (3-4-3):

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x