2 Link Live Streaming Liverpool Legends vs Manchester United Legends, Siaran Langsung RTV Malam Ini 20.30 WIB

- 24 September 2022, 19:02 WIB
2 link live streaming Liverpool Legends vs Manchester United Legends malam ini, siaran langsung RTV pukul 20.30 WIB.
2 link live streaming Liverpool Legends vs Manchester United Legends malam ini, siaran langsung RTV pukul 20.30 WIB. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Liverpool Legends vs Manchester United Legends malam ini, siaran langsung RTV pukul 20.30 WIB.

Pertandingan amal antara Liverpool Legends vs Manchester United Legends akan digelar Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Anfield.

Laga antara legenda dua tim terbaik Inggris Liverpool Legends vs Manchester United Legends dapat disaksikan melalui siaran langsung RTV di mana link live streaming tersedia di akhir artikel.

Pertandingan malam ini antara Liverpool Legends dan Manchester United Legends merupakan laga ke-2. Sebelumnya kedua tim bertemu pada bulan Mei di Old Trafford dengan kemenangan milik Liverpool Legends, 3-1.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Curacao Disiarkan di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan

 

Seperti namanya, para pemain legenda kedua tim akan mengisi skuad dan bertanding malam ini di Anfield.

Liverpool Legends

Mantan pemain dan pelatih Liverpool sekaligus legenda tim, Sir Kenny Dalglish akan memimpin tim malam ini dan akan dibantu oleh Ian Rush, dengan John Aldridge juga bertindak sebagai pelatih.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x