Siaran Langsung Persikab vs PSCS 19 September 2022, Live Streaming Liga 2 Hari Ini Jam Berapa?

- 19 September 2022, 14:10 WIB
Info link siaran langsung Liga2 dan jam tayang Persikab vs PSCS hari ini, Senin, 19 September 2022 beserta live streaming pertandingan.
Info link siaran langsung Liga2 dan jam tayang Persikab vs PSCS hari ini, Senin, 19 September 2022 beserta live streaming pertandingan. /Tangkap layar Instagram.com/ @pscscilacap.official

BERITA DIY – Cek siaran langsung Persikab vs PSCS hari ini, Senin, 19 September 2022 simak di mana bisa live streaming Liga 2 hari ini dan mulai jam berapa.

Adapun siaran langsung Persikab vs PSCS hari ini akan dimulai apda jam 15.15 WIB, Liga 2 akan disiarkan dari Stadion Si Jalak Harupar Soreang, Bandung.

Setelah mendapatkan hasil imbang usai bertanding dengan PSIM Yogyakarta, Minggu, 11 September 2022, PSCS akan menghadapi Persikab Bandung hari ini.

Bertanding di kandang lawan, PSCS Cilacap tentu berharap dapat membawa pulang poin kemenangan kali ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikab vs PSCS Liga 2 Hari Ini 19 September 2022, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Pada Liga 2 pekan lalu, PSCS Cilacap memang belum berhasil membawa tiga poin usai ditahan imbang PSIM Yogyakarta 1 – 1.

Sederet strategi telah disiapkan tim pelatih agar PSCS hari ini dapat bermain apik dan maksimal melawan Persikab Bandung.

“Setelah pulang dari Yogyakarta, kami langsung mempersiapkan tim untuk laga pekan keempat. Kita perbaiki sejumlah evaluasi dari laga lawan PSIM untuk kita asah. Kita juga terus tekankan kepada pemain agar selalu fokus agar tidak sampai kecolongan gol,” jelas Hendri Susilo, pelatih PSCS Cilacap dikutip dari ANTARANEWS, Minggu, 18 September 2022.

Pada papan klasemen Liga 2 Grup Tengah, PSCS Cilacap berada di posisi ke – 9 dengan perolehan 2 poin saat ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga 2 Hari Ini 19 September 2022, Cek Jam Tayang dan Siaran Langsung di TV Mana?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x