Link live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC Hari Ini Liga 2 Siaran Langsung di Indosiar dan Jam Tayang TV

- 18 September 2022, 13:00 WIB
Link live streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC hari ini 18 September 2022, Liga 2 siaran langsung di Indosiar dan jam tayang TV.
Link live streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC hari ini 18 September 2022, Liga 2 siaran langsung di Indosiar dan jam tayang TV. /Instagram.com/@official_psmsmedan

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC hari ini Liga 2 siaran langsung di Indosiar dan jam tayang TV.

PSMS vs Sriwijaya FC tersaji dalam jadwal Liga 2 hari ini Minggu, 18 September 2022 yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan.

Nonton PSMS Medan vs Sriwijaya FC hari ini Liga 2 dapat secara siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang pukul 15.30 WIB.

Link live streaming PSMS vs Sriwijaya hari ini Minggu, 18 September 2022 Liga 2 dapat ditemukan diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura vs Deltras Hari Ini 18 September, Jam Tayang Liga 2 Siaran Langsung di TV Mana?

PSMS Medan menatap laga kontra Sriwijaya dengan modal kurang bagus, Tim Ayam Kinantan baru saja ditahan imbang oleh PSKC Cimahi 0-0 di pertandingan sebelumnya.

Namun hasil tersebut tak menggoyahkan posisi PSMS Meda yang masih berada di puncak klasemen Grup A Liga 2 dengan raihan tuju poin dari tiga laga yang telah dilakoni.

Di lain pihak, Sriwijaya datang dengan hasil tak konsisten, Laskar Wong Kito sejauh ini hanya baru meraih satu kemenangan dengan dua hasil imbang di Liga 2.

Hasil ini membuat Sriwijaya harus tertahan ditempat keempat papan klasemen Liga 2 dengan raihan lima poin dari tiga laga yang telah dilalui.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah