Jam Tayang Semen Pandang vs Persiraja Hari Ini Liga 2 Disiarkan di TV Mana? Line Up dan link Live Streaming

- 16 September 2022, 13:20 WIB
Jadwal jam tayang Semen Padang vs Persiraja hari ini Liga 2 disiarkan di TV mana, disertai line up dan link live streaming Vidio.com
Jadwal jam tayang Semen Padang vs Persiraja hari ini Liga 2 disiarkan di TV mana, disertai line up dan link live streaming Vidio.com /Instagram.com/@semenpadangfcid

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Semen Padang vs Persiraja hari ini Liga 2 disiarkan di TV mana, disertai line up dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga 2 hari ini Jumat, 16 September 2022 menghadirkan laga Semen Pandang vs Persiraja yang akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Sumatera Barat.

Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh hari ini Liga 2 akan disiarkan secara live streaming di TV online melalui akses Vidio.com dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Semen Padang vs Persiraja hari ini Liga 2 dapat Anda temukan diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal LIGA 2 Hari Ini 16 September 2022, Semen Padang vs Persiraja Main Jam Berapa dan Streaming di Mana?

Semen Padang akan menjamu Persiraja dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2022, Kabuh Sirah sendiri belum meraih kemenangan dalam dua laga yang telah dilakoni.

Tercatat anak asuh Delfiadri bermain dalam dua laga Liga 2 yakni imbang 2-2 kontra Sriwijaya dan 1-1 saat melawan PSPS, hasil ini membuat Semen Padang berada di posisi tujuh klasemen Grup A Liga 2 2022.

Sementara itu Persiraja Banda Aceh belum mampu tampil konsiten, di laga perdana tim besutan Washiyatul Akmal mampu mengalahkan PSKC dengan skor 2-1, namun di pertandingan selanjutnya harus menelan kekalahan saat menjamu PSMS Medan.

Hasil tersebut membuat 'Laskar Rencong' saat ini berada di peringkat kelima klasemen Grup A Liga 2 dengan koleksi 3 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah