Link Live Streaming Persipura vs Deltras Hari Ini 18 September, Jam Tayang Liga 2 Siaran Langsung di TV Mana?

- 18 September 2022, 12:00 WIB
Link live streaming Persipura vs Deltras hari ini 18 September, jam tayang Liga 2 siaran langsung di TV online Vidio.com jam 13.15 WIB.
Link live streaming Persipura vs Deltras hari ini 18 September, jam tayang Liga 2 siaran langsung di TV online Vidio.com jam 13.15 WIB. /Instagram.com/@deltras.official

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persipura vs Deltras hari ini 18 September, jam tayang Liga 2 siaran langsung di TV mana tersedia di sini.

Jadwal Liga 2 hari ini Minggu, 18 September 2022 akan menyajikan laga antara Persipura vs Deltras yang akan berlangsung di Stadion Lukas Enembe, Jayapura.

Siaran langsung Persipura vs Deltras hari ini Liga 2 dapat ditonton secara live streaming di TV online Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 13.15 WIB.

Adapun link live streaming Persipura Jayapura vs Deltras Sidoarjo hari ini Minggu, 18 September 2022 Liga 2 dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Minggu 18 September 2022, Liga 2 dan Piala Asia AFC U20 Indonesia vs Vietnam Jam Berapa?

Persipura menatap laga kontra Deltras hari ini dengan optimis, pasalnya anak asuh Ricky Nelson baru saja meraih kemenangan telak 4-0 atas Kalteng Putra pada laga sebelumnya.

Hasil tersebut membawa Persipura Jayapura naik ke tempat kedua klasemen Liga 2 dengan perolehan enam poin dari tiga laga yang telah dilakoni.

Di sisi lain Deltras Sidoarjo juga datang dengan kepala tegak usai menang atas Persewar 3-1 pada laga sebelumnya.

Sejauh ini Deltras berhasil memenangkan dua laga dan satu kali kalah dalam tiga pertandingan di Grup C Liga 2.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x