Jadwal Bola Liga 2 Hari Ini 19 September 2022, Cek Jam Tayang dan Siaran Langsung di TV Mana?

- 19 September 2022, 13:10 WIB
Info jadwal Liga 2 hari ini, Senin, 19 September 2022, ada Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, cek jam tayang dan siaran langsung TV.
Info jadwal Liga 2 hari ini, Senin, 19 September 2022, ada Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, cek jam tayang dan siaran langsung TV. /Tangkap layar Instagram.com/ @fcbekasi

BERITA DIY – Info jadwal bola Liga 2 hari ini, Senin, 19 September 2022 cek juga jam tayang dan siaran langsung pertandingan di TV mana.

Pada jadwal bola Liga 2 hari ini, Senin, 19 September 2022 akan tayang pertandingan antara Persikab vs PSCS dan Bekasi City vs PSIM.

Persikab vs PSCS akan tayang lebih dulu di jadwal Liga 2 hari ini yaitu dengan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.

Persikab vs PSCS

Disiarkan langsung dari Stadion Sijalan Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persikab akan menjadi tuan rumah pertandingan melawn PSCS Cilacap hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikab vs PSCS Liga 2 Hari Ini 19 September 2022, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Pada laga sebelumnya melawan Persela Lamongan, Persikab memang tampil menawan dengan perolehan skor 2 – 3.

Persikab seakan ingin membuktikan bahwa di laga tandang saja mereka mampu menjadi pemenang di Liga 2.

Dikutip dari laman resmi persikab.co.id, pelatih Persikab Bandung, Stefan mengatakan bahwa persiapan anak didiknya saat ini sudah bagus dan siap untuk pertandingan hari ini melawan PSCS.

Meski dua laga tandang sebelumnya mendapatkan hasil positif namun Stefan tak cepat merasa puas dan tetap harus mempersiapkan dengan baik laga kandang hari ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x