Link Live Streaming PSMS vs Sriwijaya FC 18 September 2022, Liga 2 Disiarkan di Indosiar Cek Jam Tayangnya

- 18 September 2022, 14:00 WIB
Simak link live streaming PSMS vs Sriwijaya FC di Liga 2 yang disiarkan di Indosiar hari ini, Minggu, 18 September 2022 dengan jam tayang pukul 15.30 WIB.
Simak link live streaming PSMS vs Sriwijaya FC di Liga 2 yang disiarkan di Indosiar hari ini, Minggu, 18 September 2022 dengan jam tayang pukul 15.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/ @official_psmsmedan

BERITA DIY – Simak link live streaming PSMS vs Sriwijaya FC hari ini, Minggu, 18 September 2022, pertandingan Liga 2 disiarkan di Indosiar.

Pertandingan Liga 2 PSMS vs Sriwijaya FC hari ini akan tayang di Indosiar mulai jam 15.00 WIB atau kick off pukul 15.30 WIB.

Selain nonton langsung di Indosiar, PSMS vs Sriwijaya FC hari ini, Minggu, 18 September 2022 juga bisa disaksikan melalui link live streaming yang disediakan.

Disiarkan langsung dari Stadion Teladan Medan, PSMS akan menjadi tuan rumah pertandingan kontra Sriwijaya FC hari ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 2022 Hari Ini, Laga Persipura dan PSMS Medan Tayang di Mana, Jam Berapa, dan Link Live Streaming

Meski menjalani laga tandang, Sriwijaya FC optimis dapat mencuri poin kemenangan dari tuan rumah kali ini.

Mengetahui bahwa PSMS bukan tim yang mudah, terlebih saat ini sedang duduk di peringkat teratas papan klasemen sementara, Sriwijaya FC akan bekerja lebih keras kali ini.

“Target kami bisa mencuri poin dari PSMS sudah sangat bagus. Kalay bisa menang tentunya lebih bagus. Untuk itu anak – anak akan bekerja lebih keras meladeni permainan tuan rumah,” jelas pelatih Sriwijaya, Liestiadi dikutip dari ANTARANEWS, Sabtu, 17 September 2022.

Lestiadi menambakan bahwa semua pemain PSMS berbahaya dan sudah mempersiapkan strategi khusus untuk pertandingan hari ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 2022/2023 Minggu Ini Pertandingan PSIM, PSMS, Persipura Tayang Live di TV Mana dan Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x