Jadwal Liga 2 Indonesia Hari Ini: Ada Persikab vs PSCS dan Bekasi FC vs PSIM, Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 19 September 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga 2 hari ini Sabtu 17 September 2022 siaran langsung Persikab vs PSCS dan Bekasi FC vs PSIM lewat link live streaming.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga 2 hari ini Sabtu 17 September 2022 siaran langsung Persikab vs PSCS dan Bekasi FC vs PSIM lewat link live streaming. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Ini jadwal Liga 2 Indonesia yang akan hadir pada Senin 19 September 2022 hari ini ada 2 pertandingan yang akan tayang melalui siaran langsung di mana.

Terdapat 2 pertandingan yang akan hadir dalam jadwal Liga 2 Indonesia yang akan digelar pada hari ini yaitu antara Persikab Bandung vs PSCS Cilacap dan Bekasi FC vs PSIM Yogyakarta.

Kedua pertandingan dihelat pada Liga 2 hari ini tersebut merupakan laga pada pekan keempat yang sebelumnya telah menggelar sejumlah partai menarik sebelumnya.

Berikut merupakan jadwal BRI Liga 2 Indonesia hari ini:

- Persikab Bandung vs PSCS Cilacap pada pukul 15.15 WIB

- Bekasi FC vs PSIM Yogyakarta pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming PSMS vs Sriwijaya FC Liga 2 Indonesia Sore Ini, Siaran Langsung di TV Indosiar dan Vidio

Hadirnya dua pertandingan Liga 2 yang akan digelar pada hari ini tersebut akan dilakoni oleh masing-masing tim yang sama-sama berada pada Grup Tengah Liga 2 musim 2022 2023.

Untuk pertandingan antara Persikab Bandung vs PSCS Cilacap akan menjadi laga penting yang nantinya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sang tuan rumah yaitu Persikab Bandung nantinya akan berupaya untuk mempertahankan tren positif setelah pada pekan yang lalu sukses meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x