Link Live Streaming Empoli vs AS Roma Liga Italia Serie A Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di Sini

- 12 September 2022, 20:00 WIB
Inilah link live streaming Empoli vs AS Roma di Liga Italia Serie A malam ini, 13 September 2022 nonton siaran langsung di sini.
Inilah link live streaming Empoli vs AS Roma di Liga Italia Serie A malam ini, 13 September 2022 nonton siaran langsung di sini. /TERASGORONTALO.COM/

BERITA DIY - Berikut link live streaming Empoli vs AS Roma di Liga Italia Serie A malam ini, nonton siaran langsung di sini.

Pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A malam ini akan menyuguhkan laga antara Empoli vs AS Roma pada Selasa, 13 September 2022.

Berdasarkan jadwal resminya, pertandingan Empoli vs AS Roma di lanjutan Liga Italia malam ini akan diselenggarakan di Stadion Carlo Castellani pukul 01.45 WIB.

Laga Empoli vs AS Roma di Liga Italia malam ini bisa ditonton melalui siaran langsung TV online Vidio karena tidak tayang live di TV lokal.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Pekan Kedua pada 13 - 15 September 2022, Pertandingan Apa Saja yang Tayang di SCTV?

Gunakan link live streaming Empoli vs AS Roma yang tersedia di bagian akhir artikel ini untuk mengikuti jalannya pertandingan kedua tim di lanjutan Liga Italia pada malam ini.

Sebagai informasi, AS Roma bertandang ke markas Empoli pasca menelan kekahalah 4-0 dari Udinese di pertandingan Liga Italia pekan sebelumnya.

Selepas kekalahan telak dari Udinese tersebut, AS Roma kembali menelan kekalahan tragis di Liga Eropa dari Ludogorets dengan skor 2-1.

Empoli sendiri akan menjamu AS Roma pada malam ini setelah pada empat pertandingan Liga Italia Serie A sebelumnya mendapatkan hasil imbang berturut-turut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x