Jadwal Indonesia di Kualifikasi AFC U20 Piala Asia Surabaya Lengkap dengan Daftar 30 Pemain di Training Camp

- 10 September 2022, 16:05 WIB
Jadwal timnas Indonesia di Kualifikasi AFC U20 Piala Asia di Gelora Bung Tomo, Surabaya, dari 14-18 September 2022 lengkap dengan daftar 30 pemain yang ikuti training camp.
Jadwal timnas Indonesia di Kualifikasi AFC U20 Piala Asia di Gelora Bung Tomo, Surabaya, dari 14-18 September 2022 lengkap dengan daftar 30 pemain yang ikuti training camp. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY – Simak informasi jadwal lengkap timnas Indonesia di kualifikasi AFC U20 Piala Asia dan daftar nama 30 pemain yang dibawa untuk Training Camp di Surabaya.

Dalam artikel ini terdapat jadwal lengkap timnas Indonesia dalam Kualifikasi AFC U20 Piala Asia yang akan digelar pada 14-18 September 2022 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Timnas Indonesia harus menjalani laga kualifikasi AFC U20 Piala Asia terlebih dahulu sebelum mendapat slot bermain di kompetisi utama yang akan digelar di Uzbekistan pada 2023 mendatang.

Shin Tae-yong sendiri telah mempersiapkan 30 pemain yag dibawa untuk menjalani pemusatan latihan di Surabaya.

Baca Juga: Sedang TAYANG! Kuala Lumpur vs PSM Makassar Final AFC Cup 2022: Live Streaming dan Siaran Langsung iNews TV

Rombongan timnas Garuda pun telah mendarat pada Rabu, 7 September 2022 kemarin dan langsung mengadakan latihan di lapangan Thor, Surabaya.  

"Kami membawa 30 pemain ke Surabaya untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20. Selanjutnya hanya 23 pemain saja yang akan tampil pada ajang tersebut," jelas Shin Tae-yong.

"Kondisi pemain sangat baik dan tidak ada yang cedera. Pada latihan perdana ini kami fokus ke taktik dan organisasi permainan. Lapangan latihan (rumput) juga bagus sehingga mendukung saat pergerakan pemain dan alur bola," pungkasnya.

Dikutip oleh BERITA DIY dari laman resmi PSSI, tim Persija Jakarta menyumbang mayoritas pemain dalam pemusatan latihan sebanyak sembilan pemain, kemudian disusul oleh Persebaya dan Bhayangkara FC dengan masing-masing tiga pemain.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah