Link Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN: Tayang RCTI+ Ini Jadwal Main

- 24 Agustus 2022, 18:45 WIB
 Ilustrasi uraian tentang link streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City final AFC Cup 2022 Zona ASEAN, prediksi susunan pemain, tayang RCTI+ ini jadwal main.
Ilustrasi uraian tentang link streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City final AFC Cup 2022 Zona ASEAN, prediksi susunan pemain, tayang RCTI+ ini jadwal main. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Simak ini link streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City final AFC Cup 2022 zona ASEAN, tayang di RCTI+ lengkap dengan jadwal main kedua tim.

PSM Makassar akan bertanding melawan tim Kuala Lumpur dalam babak final AFC Cup 2022 zona ASEAN dan akan disiarkan secara live streaming.

Link untuk menyaksikan pertandingan final PSM Makassar vs Kuala Lumpur terdapat dalam artikel ini, laga ini dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 WIB.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Kuala Lumpur, tim Kuala Lumpur City akan menjadi tuan rumah pada pertemuan babak final AFC Cup 2022 zona ASEAN hari ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang PSM Makassar vs Kuala Lumpur City Final Piala AFC Cup 2022 Hari Ini 24 Agustus 2022 Jam Berapa?

Sebelum pertandingan final yang akan berlangsung Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB, PSM Makassar dan Kuala Lumpur sebelumnya sudah pernah bertemu pada pertandingan yang berlangsung 24 Juni 2022.

Sebagai informasi bahwa pada dua pekan terakhir tim PSM Makassar penyelesain tiga pertandingan di Liga 1 Indonesia.

Hari ini akan kembali bertanding dan hal itu membuat pemain klub ini hanya sedikit mendapatkan waktu recovery karena jarak pertandingan yang mepet.

Selain itu, pada pertandingan melawan Kuala Lumpur di babak final AFC Cup 2022 zona ASEAN PSM Makassar tidak diperkuat oleh Agung Mannan dan Yuran Fernandes karena mereka menerima kartu merah saat melawan Kedah FC.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x