Klasemen BRI Liga 1 dan Peringkat Terbaru, Simak Hasil Lengkap Pertandingan pada Pekan 9 yang Lalu

- 12 September 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Ini peringkat klasemen terbaru dan hasil pertandingan pekan 9 BRI Liga 1.
Ilustrasi - Ini peringkat klasemen terbaru dan hasil pertandingan pekan 9 BRI Liga 1. /Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Inilah klasemen sementara BRI Liga 1 dalam peringkat terbaru usai pekan 9 berakhir beserta dengan hasil pertandingan yang telah berakhir dan dapat diketahui.

Peringkat atau klasemen BRI Liga 1 seusainya pekan 9 yang lalu diketahui semakin ketat dalam persaingan salah satunya yang terjadi pada papan atas klasemen terbaru tersebut.

Dalam peringkat klasemen BRI Liga 1 paska berakhirnya pekan 9, diketahui bahwa Madura United hingga kini masih berada sebagai pemuncak klasemen sementara seusai sukses menaklukkan Bhayangkara FC.

Sementara Bali United pada akhir pekan 9 ini sukses merangsek pada peringkat 2 klasemen sementara dan menggeser Borneo FC yang menduduki posisi tersebut beberapa pekan yang lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito vs Persija BRI Liga 1 2022: Prediksi Line Up, H2H, Tayang Langsung di TV Indosiar

Dalam hasil pertandingan yang mempengaruhi klasemen sementara BRI Liga 1 pada pekan 9 ini juga muncul sejumlah kejutan yang muncul dari sejumlah tim yang berlaga.

Salah satu kejutan yang berhasil diciptakan pada hasil pekan 9 BRI Liga 1 yang lalu adalah PSS Sleman yang kembali berhasil berada pada jalur kemenangan usai mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1.

Sementara kejutan lain juga hadir dalam pertandingan Big Match Liga 1 pekan 9 yang dilakoni oleh Arema FC vs Persib Bandung yang berlangsung pada Minggu 11 September 2022 yang lalu.

Persib Bandung diketahui berhasil meraih kemenangan usai unggul tipis dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang dengan skor tipis 1-2 dan menjadi catatan baik untuk pelatih baru Maung Bandung yaitu Luis Milla.

Baca Juga: LINK Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung Big Match BRI Liga 1 Minggu 11 September Tayang di TV Mana

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah