Link Live Streaming Barito vs Persija BRI Liga 1 2022: Prediksi Line Up, H2H, Tayang Langsung di TV Indosiar

- 11 September 2022, 19:00 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 hari ini Minggu, 11 September 2022 serta prediksi line up pemain, head to head tayang di TV Indosiar dan Vidio.
Link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 hari ini Minggu, 11 September 2022 serta prediksi line up pemain, head to head tayang di TV Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 hari ini tayang langsung di TV Indosiar dan Vidio.

Siaran langsung Barito Putera vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 hari ini akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Minggu, 11 September 2022.

Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta dijadwalkan akan ditayangkan langsung di TV Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Bagi yang tidak dapat menyaksikan laga lewat TV, bisa melalui link live streaming di platform Vidio.com pada jam yang sama.

Baca Juga: LINK Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung Big Match BRI Liga 1 Minggu 11 September Tayang di TV Mana

Untuk link live streaming Barito Putera vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 akan disertakan di akhir artikel lengkap dengan prediksi susunan pemain kedua tim.

Barito Putera masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam tiga pertandingan terakhir.

Tim berjuluk Laskar Antasari masih sulit memperoleh kemenangan setelah terakhir merasakannya saat melawan Borneo FC.

Saat ini, Barito Putera berada di zona degradasi posisi 17 dengan hanya mengumpulkan 4 poin dari sekali menang, sekali seri dan lima kali kalah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x