LINK Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung Big Match BRI Liga 1 Minggu 11 September Tayang di TV Mana

- 11 September 2022, 15:28 WIB
Link live streaming Arema FC vs Persib Bandung dalam Big Match BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 11 September lengkap dengan jam tayang dan prediksi pemain.
Link live streaming Arema FC vs Persib Bandung dalam Big Match BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 11 September lengkap dengan jam tayang dan prediksi pemain. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Arema FC vs Persib Bandung dalam BRI Liga 1 Musim 2022 hari ini, Minggu, 11 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung di Indosiar, dan jam tayang di Vidio.com.

Arema FC akan berhadapan dalam laga Big Match melawan Persib Bandung dalam lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 2022.

Pertandingan derby Arema FC vs Persib Bandung akan tersaji sore ini, Minggu, 11 September 2022 pada pukul 15:30 dan dapat ditonton melalui siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com di link di artikel ini.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Arema FC tentu diunggulkan dengan keberadaan para suporter yang akan memadati tribun tuan rumah.

Baca Juga: Siaran Langsung Barito Putera vs Persija Jakarta di Indosiar Gratis, Ini Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini

Dukungan dari Aremania tentu dibutuhkan mengingat Arema FC sedang berada dalam kapal baru yang dinakhodai oleh Javier Roca.

Sekedar informasi, Arema FC baru saja melantik pelatih baru Javier Roca pada Selasa, 6 September 2022 kemarin.

Manajemen Arema FC bergerak cepat setelah mendepak Eduardo Almeida dengan menggaet pelatih asal Chili yang juga mantan pemain Liga 1 tersebut.

Roca yang juga sejak Agustus kemarin bebas kerja karena dipecat oleh Persik Kediri langsung tancap gas dan menerima pinangan dari Singo Edan tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x