LINK Live Streaming Cadiz vs Barcelona Liga Spanyol Hari Ini 10 September 2022, Nonton Siaran Langsung La Liga

- 10 September 2022, 21:15 WIB
Simak link live streaming Cadiz vs Barcelona Liga Spanyol hari ini, 10 September 2022, nonton siaran langsung La Liga di sini.
Simak link live streaming Cadiz vs Barcelona Liga Spanyol hari ini, 10 September 2022, nonton siaran langsung La Liga di sini. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Cadiz vs Barcelona Liga Spanyol hari ini, 10 September 2022, nonton siaran langsung La Liga di sini.

Cadiz vs Barcelona akan jadi salah satu laga di pekan ke-5 La Liga atau liga Spanyol, Sabtu 10 September 2022 pukul 23:30 WIB.

Duel Cadiz vs Barcelona di Liga Spanyol malam ini digelar di Stadion Nuevo Mirandilla dan bisa disaksikan melalui live streaming dengan link tersemat di akhir artikel.

Misi terus menempel Real Madrid di puncak klasemen terus diusung Barcelona dengan bertekad raih tiga angka di markas Cadiz.

Baca Juga: Jadwal Indonesia di Kualifikasi AFC U20 Piala Asia Surabaya Lengkap dengan Daftar 30 Pemain di Training Camp

Barcelona datang dengan tren positif kalah berhasil raih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini setelah taklukkan Viktoria Plzen 5-1. Robert Lewandowski tampil apik dengan mencetak hattrick.

Hasil itu pun nampaknya akan kembali terjadi di laga malam ini. 

Sebab tuan rumah Cadiz sedang dalam kondisi terpuruk. Mereka selalu kalah dalam empat laga teranyar dan terdampar di posisi juru kunci klasemen Liga.

Namun menariknya, sejak promosi ke La Liga pada 2020, Cadiz selalu berhasil mendapatkan poin saat melawan Barcelona.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x