Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Hari Ini, Prediksi Skor dan Live di Mana?

- 10 September 2022, 14:00 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 10 September 2022 prediksi skor dan live di mana.
Link live streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 10 September 2022 prediksi skor dan live di mana. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 hari ini, prediksi skor dan live di mana.

Laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di pekan 9 BRI Liga 1 akan dimainkan hari ini, Sabtu, 10 September 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora BJ Habibie.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui siaran live TV Indosiar atau secara live streaming di Vidio.

Untuk link live streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 hari ini sudah disediakan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang PSM vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini 10 September 2022: Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

Menghadapi Persebaya Surabaya, PSM Makassar berambisi meraih poin penuh sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan di BRI Liga 1.

Sejauh ini, PSM Makassar menjadi satu-satunya tim peserta BRI Liga 1 yang belum menyentuh kekalahan. Dari 7 pertandingan, pasukan Bernando Tavares mencatatkan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu, PSM Makassar tentunya punya motivasi mengamankan poin penuh di laga ini untuk menanjakkan posisi mereka yang ada di peringkat 4 klasemen sementara.

Apabila meraih poin penuh dari Persebaya Surabaya, PSM Makassar bisa menggusur Borneo FC di peringkat kedua klasemen BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x