Jam Tayang PSM vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini 10 September 2022: Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

- 10 September 2022, 10:15 WIB
Jam tayang PSM Makassar vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini 10 September 2022, dilengkapi prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Jam tayang PSM Makassar vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini 10 September 2022, dilengkapi prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai jam tayang PSM Makassar vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini 10 September 2022, serta prediksi line up, head to head (H2H), dan link live streaming.

PSM akan bertemu dengan Persebaya dalam jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ke-9 yang akan digelar di Stadion Gelora B.J.Habibie

Siaran langsung pertandingan dapat disaksikan melalui Indosiar dan live streamig vidio.com pada Sabtu, 10 September 2022, jam tayang pukul 20.00 WIB.

Saat ini PSM berada di posisi keempat klasemen dan sudah mengumpulkan 17 poin dari tujuh pertandingan (M5 S2 K0). Juku Eja lebih unggul tujuh poin atas Persebaya yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak (M3 S1 K4).

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan 9 Hari Ini Live Streaming TV Indosiar: Bali United, PSM vs Persebaya

Pasukan Bernardo Tavaresh anya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi Persik Kediri. Padahal, sebelum itu, mereka membantai Persib Bandung dengan skor 5-1.

Di sisi lain, Persebaya meraih tiga kemenangan beruntun. Usai mengalahkan PSIS Semarang dan PSS Sleman masing-masing dengan skor 1-0, Persebaya dikalahkan Bali United di kandang dengan skor 0-1.

Berikut prediksi line up PSM Makassar vs Persebaya Surabaya:

PSM Makassar: Muhammad Reza Arya; Dallen Doke, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Muhammad Arfan, Rasyid Bakri; Kenzo Nambu, Muhammad Rizky Eka, Yakob Sayuri; Ramadhan Sananta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x