Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 10 September 2022: Siaran Langsung PSS Sleman vs Persis Solo Jam Berapa?

- 10 September 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal BRI Liga 1 pada hari ini link live streaming siaran langsung PSS vs Persis jam berapa.
Ilustrasi - Ketahui jadwal BRI Liga 1 pada hari ini link live streaming siaran langsung PSS vs Persis jam berapa. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Ini jadwal BRI Liga 1 pada hari ini yang akan berlangsung pada Sabtu 10 September 2022 terdapat siaran langsung PSS Sleman vs Persis Solo yang akan tayang jam berapa.

Pertandingan menarik jadwal BRI Liga 1 hari ini salah satunya akan menghadirkan laga yang mempertemukan PSS Sleman yang akan menjamu tamunya Persis Solo sore ini.

Dalam jadwal BRI Liga 1 yang telah resmi rilis, diketahui pertandingan PSS Sleman vs Persis Solo tersebut akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan memulai kick off jam 18.15 WIB.

Laga PSS Sleman vs Persis Solo dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini tersebut nantinya rencananya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming dari Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Persita BRI Liga 1 2022, Nonton Siaran Langsung Pertandingan di Vidio

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 10 September 2022

Selain pertandingan yang akan berlangsung antara PSS Sleman vs Persis Solo tersebut, dalam BRI Liga 1 hari ini total akan menghadirkan 4 pertandingan yang juga dapat disaksikan.

Berikut merupakan jadwal BRI Liga 1 hari ini Sabtu 10 September 2022 lengkap dengan jam tayang di siaran langsung yang akan hadir:

- Bali United vs Dewa United mulai kick off pada jam 15.30 WIB tayang di Indosiar

- PSS Sleman vs Persis Solo mulai kick off pada jam 18.15 WIB tayang di Vidio.com

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah