Link Live Streaming Borneo FC vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang TV Vidio Jam Berapa? Nonton di Sini!

- 9 September 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1 hari ini, tayang TV online Vidio jam berapa? nonton siaran langsung di sini.
Ilustrasi - link live streaming Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1 hari ini, tayang TV online Vidio jam berapa? nonton siaran langsung di sini. /Tangkap layar borneofc.id

BERITA DIY - Inilah link live streaming Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1 hari ini, tayang TV online Vidio jam berapa? nonton siaran langsung di sini!

Laga antara Borneo FC vs Persita di pekan kesembilan BRI Liga 1 hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Pertandingan Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1 hari ini sendiri dijadwalkan tayang pukul 18.15 WIB di TV online Vidio secara live streaming.

Link live streaming Borneo FC vs Persita di laga BRI Liga 1 hari ini bisa disaksikan melalui TV online Vidio pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Borneo FC vs Persita Tangerang Jumat 9 September Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

Borneo FC akan memainkan laga pekan kesembilan BRI Liga 1 menjamu Persita di Stadion Segiri, Samarinda, hari ini, Jumat, 9 September 2022.

Laga ini menjadi momentum bagi Borneo FC untuk bangkit dan mengejar kembali ketertinggalan poin dari Madura United di puncak klasemen BRI Liga 1.

Seperti diketahui, Borneo FC gagal meraih poin penuh di pertandingan sebelumnya setelah kalah 3-2 dari Persikabo.

Hasil buruk ini membuat Borneo FC harus puas di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 18 poin, selisih 4 poin dari Madura United.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah