Jadwal BRI Liga 1 2022 Borneo FC vs Persita: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

- 9 September 2022, 08:30 WIB
Jadwal Borneo FC vs Persita Tangerang BRI Liga 1 2022 hari ini Jumat, 9 September 2022 serta prediksi line up pemain, head to head dan link live streaming tayang di Vidio.
Jadwal Borneo FC vs Persita Tangerang BRI Liga 1 2022 hari ini Jumat, 9 September 2022 serta prediksi line up pemain, head to head dan link live streaming tayang di Vidio. /Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Berikut jadwal Borneo FC vs Persita BRI Liga 1 hari ini, tayang disiarkan langsung di mana beserta prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Borneo FC akan menjamu Persita Tangerang pada pekan 9 BRI Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Segiri hari ini Jumat, 9 September 2022.

Pertemuan Borneo FC vs Persita Tangerang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 ini dijadwalkan akan disiarkan melalui link live streaming di Vidio pukul 18.15 WIB.

Untuk link live streaming Borneo FC vs Persita, dapat diakses di akhir artikel lengkap dengan prediksi susunan pemain dan pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022 PSIS vs Persikabo: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming TV Indosiar

Borneo FC sempat terjegal oleh Persikabo pada pekan 8 BRI Liga 1 2022 dan harus memutus rekor selalu menang dalam tiga laga terakhir.

Kendati demikian, Tim Pesut Etam cukup konsisten menjaga laju hasil positifnya dengan menjadi tim paling dekat dengan Madura United di posisi pertama.

Sementara itu, Persita Tangerang dalam kondisi kurang bagus setelah mengalami dua kekalahan di tiga laga terakhirnya.

Kini, tim berjuluk Pendekar Cisadane menempati posisi ke 6 dengan torehan 15 poin dari 8 pertandingan yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah