Link Live Streaming Madura United vs Bhayangkara FC Liga 1 Hari Ini, Tayang Siaran Langsung TV Indosiar

- 8 September 2022, 14:50 WIB
Link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1 hari ini, pertandingan tayang pada siaran langsung TV Indosiar.
Link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1 hari ini, pertandingan tayang pada siaran langsung TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1 hari ini, pertandingan tayang pada siaran langsung TV Indosiar.

Madura United akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan kesembilan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Kamis, 8 September 2022.

Pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC akan diselenggarakan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, mulai pukul 16.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Madura United vs Bhayangkara FC melalui siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Madura United vs Bhayangkara FC, 8 September 2022 Pukul Berapa Live di Indosiar?

Madura United saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/2023. Berdiri di peringkat satu, mereka sudah mengantongi 19 poin.

Musim ini skuad Madura United memang cemerlang. Meski pada lima pertandingan terakhir fluktuatif, karena 3 menang, satu kalah dan satu seri.

Namun berbeda dengan Bhayangkara FC yang terperosok di peringkat 14, atau 2 peringkat di atas zona degradasi. Bhayangkara FC baru memiliki 8 poin.

Dalam lima pertandingan terakhir, Bhayangkara FC juga kurang baik. Mereka kalah empat kali dan sekali menang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah