Jadwal Borneo FC vs Persita Liga 1 Hari Ini Tayang TV Apa? Berikut Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming

- 9 September 2022, 10:10 WIB
Jadwal Borneo FC vs Persita di Liga 1 hari ini tayang TV apa? inilah prediksi, H2H, dan link live streaming.
Jadwal Borneo FC vs Persita di Liga 1 hari ini tayang TV apa? inilah prediksi, H2H, dan link live streaming. /Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Simak jadwal Borneo FC vs Persita di Liga 1 hari ini tayang TV apa, prediksi, H2H, dan link live streaming di sini.

Pertandingan pekan kesembilan Liga 1 Borneo FC vs Persita hari ini, Jumat, 9 September 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, pukul 18.15 WIB.

Laga Borneo FC vs Persita di Liga 1 hari ini tayang di TV online Vidio, bisa disaksikan secara live streaming.

Informasi jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming Borneo FC vs Persita di lanjutan Liga 1 hari ini tersedia di artikel ini.

Baca Juga: PSIS vs Persikabo Liga 1 Hari Ini Tayang di TV Apa dan Jam Berapa? Jadwal, Prediksi, H2H, Link Live Streaming

Pada pertandingan Liga 1 pekan sebelumnya, Borneo FC dan Persita kompak meraih hasil minor setelah kalah dari lawannya masing-masing.

Borneo FC harus tunduk dari Persikabo dengan skor 3-2, sementara Persita dipaksa menyerah 1-0 dari pemuncak klasemen Liga 1 Madura United.

Terlepas dari hasil buruk pertandingan pekan kedepalan, Borneo FC dan Persita tampil cukup mengesankan di Liga 1 sejauh ini.

Persita yang saat ini berada di posisi 6 klasemen sementara tampil memuaskan dengan mengemas 5 kemenangan dan 3 kekalahan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x