PSIS vs Persikabo Liga 1 Hari Ini Tayang di TV Apa dan Jam Berapa? Jadwal, Prediksi, H2H, Link Live Streaming

- 9 September 2022, 09:30 WIB
 PSIS vs Persikabo di Liga 1 hari ini tayang di TV apa dan jam berapa? Inilah jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming.
PSIS vs Persikabo di Liga 1 hari ini tayang di TV apa dan jam berapa? Inilah jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - PSIS vs Persikabo di Liga 1 hari ini tayang di TV apa dan jam berapa? berikut jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming.

Pertandingan lanjutan Liga 1 hari ini, Jumat, 9 September 2022 akan mempertemukan PSIS vs Persikabo di Stadion Jatidiri, Semarang, pukul 15.00 WIB.

Laga PSIS vs Persikabo di Liga 1 hari ini tayang di stasiun TV Indosiar, serta bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Informasi mengenai jadwal, prediksi, H2H, dan link live streaming PSIS vs Persikabo di Liga 1 hari ini tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022 Borneo FC vs Persita: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Menjamu Persikabo, PSIS masih dalam bayang-bayang kegagalan meraih poin penuh di tiga pertandingan Liga 1 sebelumnya.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga 1, PSIS hanya mampu mengantongi 1 poin setelah bermain seri 0-0 melawan Persis.

Di sisi lain, Persikabo mendapati hasil pertandingan yang lebih baik ketimbang PSIS karena mampu mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2 di laga sebelumnya.

Meski begitu, PSIS bisa saja mendapatkan poin penuh dari Persikabo. Pasalnya Laskar Mahesa Jenar tercatat tak pernah kalah dari Laskar Padjajaran di tiga pertemuan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah