LINK Live Streaming Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1 Jumat 9 September di Vidio.com dengan Prediksi Pemain

- 9 September 2022, 17:15 WIB
LINK live streaming Borneo FC vs Persita Tangerang di Stadion Segiri dalam kompetisi BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 9 September 2022 di Vidio.com dengan prediksi pemain.
LINK live streaming Borneo FC vs Persita Tangerang di Stadion Segiri dalam kompetisi BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 9 September 2022 di Vidio.com dengan prediksi pemain. /Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY – Info link live streaming Borneo FC vs Persita Tangerang dalam BRI Liga 1 Musim 2022 hari ini, Jumat, 9 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung dan jam tayang di Vidio.com.

Borneo FC yang sedang menduduki posisi kedua di BRI Liga 1 akan menjamu Persita Tangerang di laga kandang di Stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan antara Borneo FC dan Persita Tangerang bisa disaksikan melalui siaran langsung live streaming di link Vidio.com di bagian bawah artikel ini.

Borneo FC yang baru saja mengalami kekalahan atas Persikabo 1973 akan memaksakan tiga poin penuh di laga nanti malam melawan Persita Tangerang.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Persita Tangerang Hari Ini Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV Apa?

Dengan kekalahan di laga tersebut, Borneo FC memiliki jarak empat poin dengan pemuncak klasemen sementara saat ini, Madura United.

Selain itu, poin penuh wajib diraih oleh Borneo FC guna menjauh dari kejaran Bali United yang kini mengekor di posisi ketiga.

Pesut Etam dinilai memiliki keunggulan dalam pertandingan kali ini mengingat torehan tim asuh Milomir Seslija yang trengginas di Stadion Segiri.

Borneo FC tampil perkasa di kandang dengan menyapu bersih tiga poin saat melawan Arema FC, Persib Bandung, Persebaya, Dewa United, dan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah