Link Live Streaming Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1 Hari Ini di Siaran Langsung TV Online Pukul 18.15 WIB

- 9 September 2022, 17:00 WIB
LInk live streaming Borneo FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 hari ini JUmat, 9 September 2022 tayang di siaran langsung TV online Vidio.com.
LInk live streaming Borneo FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 hari ini JUmat, 9 September 2022 tayang di siaran langsung TV online Vidio.com. /Tangkap layar instagram.com/borneofc.id

BERITA DIY - Berikut link live streaming Borneo FC vs Persita di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 9 September 2022 tayang di siaran langsung TV online pada pukul 18.15 WIB.

Jadwal Borneo FC vs Persita Tangerang hari ini akan berlangsung di Stadion Segiri pada pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Borneo FC vs Persita Tangerang hari ini tidak disiarkan melalui siaran langsung TV nasional, melainkan disiarkan secara langsung di streaming TV online Vidio.com.

Untuk itu Anda bisa akses link live streaming Borneo FC vs Persita Tangerang di akhir artikel ini untuk nonton pertandingan BRI Liga 1 2022.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIS Semarang vs Persikabo Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Indosiar

Borneo FC gagal mempertahankan rekor selalu menang dalam pertandingan di BRI Liga 1 setelah terjegal oleh Persikabo dengan skor 2-3.

Puncak posisi klasemen sementara di BRI Liga 1 diduduki oleh Madura United dengan perolehan 22 poin.

Sedangkan Borneo FC terpaksa harus menduduki peringkat dua dengan perolehan poin yang sama dengan Bali United yakni, 18 poin hanya berbeda selisih gol.

Hari Ini Borneo FC akan melawan tim yang menduduki peringkat 6 klasemen sementara BRI Liga 1 2022, Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah