Link Live Streaming PSS vs Persis BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di Mana? Ini Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 10 September 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi link live streaming PSS vs Persis di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 10 September 2022 tayang di mana, prediksi skorm dan susunan pemain.
Ilustrasi link live streaming PSS vs Persis di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 10 September 2022 tayang di mana, prediksi skorm dan susunan pemain. /Dzikri Abdi Setia/Lampungnesia

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSS vs Persis BRI Liga 1 hari ini tayang di mana, prediksi skor dan susunan pemain.

Pertandingan PSS vs Persis di BRI Liga 1 pekan 9 digelar hari ini, Sabtu, 10 September 2022 pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo.

Laga PSS vs Persis dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini tidak tayang di Indosiar melainkan disiarkan secara live streaming oleh Vidio.

Untuk link live streaming PSS vs Persis di laga BRI Liga 1 hari ini sudah tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini serta Prediksi Skor, Head to Head, Line Up

Duel PSS vs Persis di BRI Liga 1 hari ini diprediksi berjalan menarik mengingat kedua tim yang belum memperlihatkan performa terbaiknya.

PSS saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 9 poin, sedangkan Persis ada di urutan 15 dengan 7 poin.

Pada pertandingan terakhirnya, PSS memetik hasil imbang 0-0 kala melawan Dewa United.

Persis juga mencatatkan hasil imbang tanpa gol di pertandingan sebelumnya kala bertemu PSIS.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah