Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle Liga Inggris 1 September 2022: Live di TV Apa dan Main Jam Berapa?

- 31 Agustus 2022, 21:10 WIB
Jadwal tayang dan jam main Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 September 2022, ada Liverpool vs Newcastle.
Jadwal tayang dan jam main Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 September 2022, ada Liverpool vs Newcastle. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

 

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Liverpool vs Newcastle Liga Inggris 1 September 2022, lengkap dengan informasi live di TV apa dan main jam berapa.

Liverpool akan bertemu dengan Newcastle dalam jadwal Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield pada Kamis, 1 September 2022.

Siaran langsung pertandingan Liga Inggris ini dapat disaksikan melalui SCTV atau live streaming vidio.com, dimulai 02.00 WIB dini hari.

Jika dilihat dari head to head, Liverpool membawa catatan mentereng sebelum menantang Newcastle di Anfield pada pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini: Line Up, H2H, dan Siaran Langsung di TV Mana?

Sejak 2016, The Reds tidak pernah sekalipun menelan kekalahan dari The Magpies. Dalam kurun tersebut, Liverpool meraih 7 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Pada akhir pekan kemarin di Anfield, Liverpool sukses mengalahkan Bournemouth dengan sembilan gol tanpa balas.

Usai mengemas dua poin dalam tiga laga awal, termasuk dibantai sang rival Manchester United 1-2, Liverpool akhirnya meraih kemenangan pertamanya musim ini.

Semnetara itu, Newcastle belum terkalahkan musim ini. Namun, setelah menang 2-0 atas Nottingham Forest pada pekan pembuka, The Magpies kemudian berturut-turut meraih hasil seri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x